PTC terbaik - Clixsense

Ada satu situs PTC jadul yang tetap konsisten membayar membernya yaitu clixsense.com. Walaupun sudah berdiri selama 4 tahun, clixsense tidak pernah mengalami masalah pembayaran atau masalah klasik lainnya yang mengakibatkan sebagian besar situs PTC (terutama bux-site) berubah menjadi situs scam. Tidak heran, hingga artikel ini ditulis, clixsense menjadi salah satu PTC yang berada di elite sites list di hampir semua situs  PTC monitoring.


Ada beberapa kelebihan yang membuat clixsense tetap bertahan dan semakin pesat perkembangannya belakangan ini, beberapa diantaranya :

1. Clixsense tidak menerapkan money game atau ponzi scheme seperti pada situs PTC lainnya. Pendapatan dari clixsense hanya datang dari klik iklan dan klik refferal murni yang mendaftar melalui url refferal member. Sebagai member, anda tidak bisa membeli refferal seperti pada situs PTC lain. Karena itu, penghasilan dari clixsense tidak terlalu besar, tetapi kita tidak perlu takut kehilangan uang karena sistem yang dijalankan clixsense adalah bisnis yang jujur.

2.Clixsense sangat serius menjalankan bisnisnya. Ini terlihat dari pengunaan custom cript pada website clixsense yang unik dan tidak ditemui pada PTC lainnya. Selain itu clixsense juga mengunakan proteksi DDOS dan koneki SSL sebagai penangkal serangan dari cyber crime.

Penghasilan dari clixsense

Sebagai member di clixsense, penghasilan yang akan didapatkan sebagai berikut :

* Klik iklan dengan jumlah bervariasi (rata-rata 10 iklan) tergantung negara. Nilai klik iklan ini berkisar $0.001 - $0.02.
* Klik refferal dengan dengan nilai $0.004 - $0.008.
* Komisi direct refferal dengan nilai $0.20 tiap refferal yang direkomendasikan. 
* Komisi upgrade refferal yang akan diberikan jika refferal kita melakukan upgrade ke akun premium senilai $2. Sistem ini berlaku sampai 8 level.
* clixgrid - yaitu komisi klik iklan pada grid bergambar. Jika beruntung, komisi yang didapatkan mencapai $5.

Untuk meningkatkan penghasilan, clixsense menyediakan fitur upgrade keanggotaan menjadi premium member dengan harga $15 pertahun. Selain itu kita juga dapat melakukan upgrade refferal seharga $13 pertahun.

Pembayaran

Setelah mencapai saldo minimal $10, kita dapat melakukan request pembayaran yang dapat dikirimkan melalui paypal, cek, libertyreserve atau alertpay. Pembayaran yang diminta akan dikirim secara manual perminggu setiap hari senin.

Nah, jika anda tertarik bergabung, silahkan lakukan pendaftaran disini.